05 September 2010

Cara Buat Doi Agar Lebih Perhatian

Tanggal pacaran atau ulang tahun seringkali dilupakan oleh pasangan. Begitulah sikap cowok yang cenderung tidak memperhatikan hal-hal dianggapnya biasa padahal kita sebagai cewek mengharapkan sesuatu yang spesial pada hari itu.

Sebenarnya bukan berarti pria tidak peduli terhadap hari-hari spesial Anda berdua. Cowok cenderung memikirkan masa yang akan datang sehingga sering terlupakan yang berkaitan dengan masa lalu.

Namun, jika ingin mendapatkan perhatian si dia berupa hadiah atau sekuntum bunga untuk memperingati hari bersejarah Anda, ada beberapa tips yang bisa Anda pakai.


Katakan apa yang Anda inginkan
Komunikasi dalam setiap hubungan sangat penting. Jika Anda hanya ngambek terhadap pasangan tanpa memberi penjelasan, sama saja bohong. Keinginan Anda pun tidak akan terkabul. Cowok dilahirkan dengan rasa sensitif yang kecil, oleh sebab itu utarakan keinginan Anda. Cowok pasti akan mengabulkan permintaan orang yang dikasihinya.

Anda yang memulai terlebih dahulu
Salah satu cara untuk membuat cowok sedikit lebih sensitif yaitu dengan  memulai duluan untuk memberikan dia hadiah atau menyiapkan makan malam romantis di hari spesialnya. Dengan begitu, suatu hari nanti ia juga akan membalas perhatian yang Anda berikan kepadanya.

Lebih memahami pasangan
Cowok cenderung berbeda dengan cewek. Cewek lebih mudah untuk mengungkapkan betapa Anda menyayangi pasangan. Sedangkan bagi cowok, kehadirannya bersama Anda sudah menjadi bukti cintanya. Oleh sebab itu, pahami situasi tersebut, ubah mind set Anda cari sisi baik lainnya dari pasangan Anda. Walaupun ia tidak perhatian bukan berarti ia tak setia atau tidak mencintai Anda bukan?

Semoga bermanfaat
Salam – Cara Buat Apa Saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Komentarnya Yah...