25 Agustus 2010

Cara Buat Membaca Kepribadian Lewat Bentuk Bibir

Ada banyak teori yang berkembang perihal membaca kepribadian seseorang. Diantaranya dapat dinilai dari gaya berjalan, cara berbicara, cara berdandan dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang membaca kepribadian lewat bentuk bibir. Apa saja itu?

  • Penuh Perasaan.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir naik di sebelah kiri dan menurun di sebelah kanan, artinya dia pemikir dan juga menyenangkan.



  • Tegas.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir penuh dan bagian sudutnya agak turun, menandakan keseriusan dan ketegasan. Juga menunjukkan sangat disiplin dan berprestasi tinggi.

  • Seksi.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir atas dan bawah lurus tapi bergelombang di tepi luar, menunjukkan bahwa dia penggoda dan humoris.

  • Pemimpi.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir ke arah atas kemudian tertarik ke tepi luar, menunjukkan Anda memiliki pribadi yang lembut, idealis dan penuh mimpi serta harapan.

  • Percaya Diri.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir sangat berisi dan miring alami ke arah atas.

  • Romantis.
    Orang seperti ini memiliki bentuk bibir ujung bibir tertarik ke belakang, tandanya Anda romantis dan pemalu. Tapi ujung bibir yang ke arah luar menandakan dia memiliki hati yang besar.

    Mungkin bagi sebagian orang amatlah sulit untuk melihat secara jelas dan berlama-lama. Tapi dengan banyak-banyak berlatih semoga menjadi lincah tentang hal yang satu ini.

    Semoga bermanfaat
    Salam – Cara Buat Apa Saja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mohon Komentarnya Yah...